Selasa, 06 Maret 2012

Sepatu Anak Mulai Rp 149 Ribu, di Sale Stride Rite

Dona Rema - wolipop


img
dok. Wolipop
Jakarta - Ingin menambah koleksi sepatu si kecil? Inilah saatnya berbelanja sepatu anak di Stride Rite, karena brand asal Amerika tersebut tengah menggelar diskon hingga 50%.

Sebelumnya Wolipop pernah menulis artikel tentang jenis sepatu Stride Rite yang memiliki '3 STEP'. Nah, beberapa sepatu diantaranya dijual dengan harga miring. Seperti apa diskonnya?

Sepatu anak dengan STEP 1 untuk umur dari 0 hingga 18 bulan, dihargai Rp 139 ribuan dari harga normal Rp 279 ribu. Sepatu yang ditawarkan terdapat berbagai pilihan motif. Khusus sepatu dengan motif kelinci dan berdetail bulu, dari harga Rp 329 ribu menjadi Rp 230 ribu. Untuk sepatu anak laki-laki bermodel casual yang dibandrol menjadi Rp 179 ribu setelah didiskon dari Rp 359 ribu.

Ada pula sepatu anak perempuan yang terbuat dari kulit dengan model pantofel, kini menjadi Rp 149 ribu dari harga awal Rp 299 ribu. Sedangkan sepatu flat berdetail pita yang awalnya dihargai Rp 429 ribu, kini bisa Anda beli seharga Rp 214 ribu. Jika ingin membelikan sepatu flat beraksen mutiara, dijual Rp 349 ribu setelah diskon.

Tertarik? Anda dapat menikmati program diskon ini sampai dengan 25 Maret 2012 mendatang. Segera kunjungi gerai Stride Rite yang terletak di pusat perbelanjaan Gandaria City, Jakarta.

(rma/kik)

Install Aplikasi "Wolipop" GRATIS untuk smartphone Anda, di sini.

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar