Selasa, 06 Maret 2012

Koleksi Ankle Skinny yang Sesuai Lekuk Tubuh
Felicitas Harmandini | Dini | Senin, 5 Maret 2012 | 09:59 WIB
Dibaca: 1186
|
Share:
KOMPAS.com - Masih kesulitan menemukan celana jeans yang cocok? Silakan mencoba koleksi terbaru dari seri Levi's Curve ID, yaitu Ankle Skinny. Selain menggunakan konsep fit Levi’s Curve ID, sistem pengukuran yang berfokus pada shape (bentuk tubuh) dan bukan pada size (ukuran), koleksi ini juga menampilkan potongan, bahan, finishing, dan pilihan warna-warna yang chic dan stylish.
Koleksi denim ini terinspirasi dari era tahun '60-an yang memang sangat populer dengan model skinny, dengan potongan yang mengikuti lekuk kaki tepat di atas mata kaki. Levi’s Curve ID sendiri merupakan koleksi denim yang dirancang untuk kaum perempuan, dengan mengikuti bentuk tubuh wanita. Sejak diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2010, Levi's sudah menyediakan beragam jeans dari seri Curve ID yang sesuai dengan berbagai bentuk tubuh wanita.
Menurut riset Levi's, lekuk tubuh wanita bisa dikelompokkan menjadi tiga bagian, tergantung jarak antara titik terdalam pada pinggang dan titik terluar pada panggul. Ada perempuan yang lekukan tubuhnya sangat dalam, ada yang menengah, dan ada yang hampir lurus. Dari sistem pengukuran Levi's, dibuatlah tiga macam standar bentuk jeans untuk perempuan, yaitu Bold Curve, Demi Curve, dan Slight Curve.
Bold Curve dirancang untuk lekukan yang cukup dalam pada pinggang (jeans terasa pas di pinggul dan paha tapi ada celah di bagian belakang). Demi Curve untuk lekukan pinggang yang sedang (jeans terasa pas dibagian pinggang tapi tidak merampingkan bentuk tubuh). Sedangkan Slight Curve untuk yang lekukan pinggangnya cenderung lurus (jeans terasa pas di bagian pinggul dan paha, tapi terlalu ketat di pinggang). Dengan Slight Curve, bokong Anda terkesan lebih berisi dan padat.
Adapun koleksi Ankle Skinny merupakan bagian dari Spring 2012 Women's Collection. “Levi’s Ankle Skinny tersedia dalam beragam warna yang mewakili musim semi, mulai dari Buckwheat (light brown), Snorkel Blue (fresh blue), Sunset Coral (red peach), Summer Black (light black) dan Blue Denim, dengan sentuhan akhir authentically crafted dan kesan usang. Levi’s Ankle Skinny tersedia dalam classic rise hingga modern rise,” demikian menurut Anna Widyastuti, Senior Women Product Manager, dalam siaran persnya.

Untuk bermain padu-padan, kombinasikan beragam pilihan Ankle Skinny dengan atasan warna netral seperti hitam, putih, biru, atau coklat, dan sepatu model wedges atau platforms, untuk Anda yang senang bergaya kasual. Namun jika Anda menginginkan gaya yang lebih trendi dan elegan, tambahkan blazer atau jaket, aksesori warna silver atau gold, dan sepatu model pumps.

Bila Anda belum terlalu mengenal tipe lekuk tubuh Anda, Levi's mengadakan Levi’s Fit Festival di Surabaya, Medan, Manado, dan Jakarta. Di festival ini tubuh Anda akan diukur untuk mengetahui bentuk tubuh Anda, apakah Slight Curve, Demi Curve, atau Bold Curve. Setelah mengetahui bentuk tubuh Anda, pasti Anda akan lebih mudah memilih jeans yang lebih pas.

Koleksi Ankle Skinny bisa diperoleh di semua Levi’s Store mulai awal Maret 2012, dengan harga Rp 549.900 (untuk koleksi dengan warna-warna cerah), dan Rp 599.900 (untuk koleksi denim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar