Selasa, 06 Maret 2012

Carragher: Saya Bakal Beri Liverpool Banyak Gelar!
Headline
Jamie Carragher - zimbio.com
Oleh: Arie Nugroho
Bola - Rabu, 7 Maret 2012 | 00:23 WIB
INILAH.COM, Liverpool - Bek Liverpool Jamie Carragher mengaku sangat ingin memberi lebih banyak trofi bergengsi bagi 'The Reds' sebelum memutuskan gantung sepatu.

Gelar Piala Carling yang didapat Liverpool beberapa waktu lalu menandai gelar kesebelas Carragher selama 16 tahun kariernya bersama 'The Reds'.

Hal itu memnunculkan semangat baru di benak pemain berusia 34 tahun itu unuk memberikan lebih banyak lagi gelar bagi 'The Kop' sebelum dirinya memutuskan gantung sepatu setidaknya dua musim lagi.

"Saya ingin mempersembahkan lebih banyak lagi gelar bagi Liverpool sebelum mengakhiri karier sepakbola saya," ujarnya sebagaimana dilansir LFC Magazine.

"Musim depan, tentu saja kami akan berlaga di Liga Europa dan saya ingin mencapai babak final. Saya telah memenangkan tiga gelar Eropa sejauh ini. Mnedapatkan empat gelar tentu saja merupakan pencapaian fantastis."

"Saat berada di penghujung karier, Anda tentu saja ingin meraih gelar sebanyak mungkin yang bisa Anda dapatkan," tegas pemain berkebangsaan Inggris itu.

Musim ini, Carragher jarang mendapatkan kesempatan memperkuat tim inti Liverpool. Carra tercatat hanya 20 kali memperkuat 'The Reds' di musim ini.
Dapatkan berita populer pilihan Anda gratis setiap pagi di sini atau akses mobile langsung http://m.inilah.com via

Tidak ada komentar:

Posting Komentar