Selasa, 06 Maret 2012


Adidas adizero F50

Sepatu Canggih Milik Messi

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Rabu, 22 Februari 2012 15:33 wib
 1  38 0
Patrich Wanggai memamerkan adidas adizero F50 (Foto:okezone)
Patrich Wanggai memamerkan adidas adizero F50 (Foto:okezone)
JAKARTA - Produsen alat olahraga terkemuka dunia, Adidas kembali memperkenalkan inovasi terbarunya berupa sepatu bola dengan nama  adizero F50. Sepatu tersebut diklaim sebagai sepatu dengan teknologi pintar dalam dunia sepakbola.

Perkembangan teknologi memang terus mengalami kemajuan hingga mampu menunjang kemampuan sang pemakai. Hal tersebut yang kini dilakukan Adidas dengan menghadirkan sepatu adizero F50. Sepatu ini sudah menerapkan teknologi super canggih yaitu, sprintweb yang mampu memberikan stabilitas pada saat melakukan gerakan dengan kecepatan tinggi.

Selain itu, sepatu ini juga memiliki bahan sprintskin yaitu, bahan sintetis revolusioner untuk mengurangi berat keseluruhan dan memastikan sepatu ini dapat pas dan nyaman dengan kaki para pemakainya.

Hebatnya, teknologi dengan kemampuan canggih ini baru diterapkan oleh Adidas di dunia ini. Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Brand Communication Manager Adidas Indonesia, Cinthya Rizal.

"Ini adalah produk pertama di dunia yang menggunakan teknologi super canggih. Maka dari itu, kita menyebutnya sebagai sepatu dengan teknologi pintar di dunia sepakbola," ungkapnya kepada wartawan di Jakarta, Rabu (22/2/2012).

Sepatu yang digunakan oleh beberapa pemain bintang, salah satunya adalah Lionel Messi ini juga membuat kagum pemain nasional, Patrich Wanggai. Ia mengatakan bila sepatu tersebut teraksibel.

"Lebih (terasa) ringan saja sepatunya. Tentunya, membuat gerakan saat lari lebih enak dengan ringannya sepatu tersebut," ujar Wanggai.

Sepatu adizero F50 ini sendiri sudah mulai beredar di beberapa adidas store seluruh Indonesia. Namun, apabila anda ingin merasakan kehebatannya sepatu ini, maka anda harus menyiapkan dana sebesar Rp2.199.000. (acf)

Berita Terkait : Sepakbola Dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar