Selasa, 06 Maret 2012

Pantai Tanjung Aan, Tempat Penuh Ketenangan di Lombok

Pantai Tanjung Aan yang penuh ketenangan di Lombok Selatan (Hanindita Ratna Asti/dtraveler)

Pantai Tanjung Aan yang penuh ketenangan di Lombok Selatan (Hanindita Ratna Asti/dtraveler)

Foto Selengkapnya:
Lombok kini telah menjadi destinasi yang digemari bagi traveler. Tidak hanya Gili, beberapa pantai di Lombok juga menawan dan mempesona. Pantai Tanjung Aan di Lombok Selatan, merupakan tempat yang cantik dan penuh ketenangan.

Pantai Tanjung Aan terletak dekat dengan Pantai Kuta, tepatnya di sebelah timur. Jika dari Mataram, perjalanan dengan menggunakan mobil memakan waktu sekitar 2 jam ke Lombok Selatan. Pantai Tanjung Aan telah menjadi ikon wisata dari Lombok. Pantainya sangat cantik, bersih dan tenang. Dijamin, Anda akan berharap sang waktu untuk berhenti saat di tempat ini.

Setibanya di pantai ini, Anda akan disambut dengan perpaduan pemandangan antara pasir yang putih, air laut yang biru dan awan yang cantik, sempurna. Pantai Tanjung Aan memang terkenal dengan pasirnya yang putih dan bersih. Oleh karena itu, keindahan Pantai Tanjung Aan telah menyihir wisatawan mancanegara.

Jika melihat air lautnya, akan ada perpaduan tiga warna. Dari warna pasirnya yang putih kekuningan, akibat terkena sinar matahari, dan air laut yang berwarna kehijauan, yang masih dekat dengan bibir pantai, serta di kejauhan air lautnya berwarna biru. Indah sekali!

Ada beberapa resort atau penginapan di Pantai Tanjung Aan. Akan tetapi, jangan bayangkan penginapan di Kuta, Bali atau di Tanjung Lesung, yang mempunyai acara pesta-pesta di pinggir pantai. Penginapan-penginapan di Pantai Tanjung Aan, hanya menyediakan tempat untuk tidur dan menginap saja. Tak heran, banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini untuk mencari ketenangan.

Pantai Tanjung Aan akan menjanjikan ketenangan dan kecantikan yang sempurna. Dijamin, Anda tidak akan menyesal saat datang ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar